Sunday 3 January 2016

New Honda CB150R StreetFire Special Edition Tampil Makin Agresif


Hadir sebagai bentuk permintaan dari para pecinta motor sport tipe naked, New Honda CB150R StreetFire muncul dengan varian Special Edition yang tampil beda dan agresif.
New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang diluncurkan PT Astra Honda Motor (AHM) sebagai jawaban akan permintaan pecinta motor sport yang ingin tampil beda dan agresif.
Tren di segmen motor sport saat ini menunjukkan bahwa konsumen ingin tampil beda dengan mengekspresikan kreasi melalui sepeda motor kesayangannya.
"Menyadari hal ini, AHM meluncurkan All New Honda CB150R StreetFire Special Edition yang tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai," terang Margono Tanuwijaya, Direktur Pemasaran AHM
Hadirnya pilihan terbaru motor sport 150cc ini juga semakin memperkuat jajaran motor sport Honda yang memiliki desain dan performa tinggi di pasar sepeda motor Tanah Air.
Untuk menunjang tampilan agresif pada naked sport bike Honda ini, AHM menyematkan visor baru dan undercowl dengan desain sporti yang menyempurnakan aerodinamika dan performa berkendara.
New Honda CB150R StreetFire Special Edition tampil agresif dan mampu menciptakan kebanggaan saat dikendarai. Terlebih dengan dilengkapinya 2 warna baru yaitu Raptor Black dan Speedy White.
"Dengan berbagai perubahan yang membuatnya berbeda, kami berharap motor sport Honda ini mampu menjadi pilihan terbaik masyarakat nanti." harap Margono.


All New Honda CB150R StreetFire memiliki performa mesin 150cc, DOHC 4 katup, 6 kecepatan, berpendingin cairan (liquid-cooled). Akselerasi yang dihasilkan mampu mencapai 10,5 detik (0-200m).
Model ini pun dapat dipacu hingga 125 km/jam dengan tetap menghasilkan tingkat konsumsi bahan bakar yang efisien mencapai 40.6 km/l (EURO 2) dan 37.9 km/l (EURO 3) dengan metode ECE R40.
All New Honda CB150R StreetFire mengaplikasikan rangka teralis yang memiliki keseimbangan yang tinggi antara kekuatan dan kelenturan berkat pengaplikasian alumunium engine hanger.
Penyematan ban yang lebih besar pun meningkatkan daya cengkram maksimal sekaligus memberikan rasa aman baik saat menikung maupun pada kecepatan tinggi, dengan dukungan rem cakram depan berukuran 276mm yang meningkatkan kemampuan pengereman.
New Honda CB150R StreetFire Special Edition dijual dengan harga Rp 26.400.000. Sedangkan tipe standar yang sebelumnya telah ada, dipasarkan dengan harga on the road (OTR Jakarta) Rp 25.400.000,-.
Astra Honda Motor menargetkan penjualan All New Honda CB150R StreetFire sebanyak 21.000 unit per bulan.

0 comments:

Post a Comment